Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

WoouuWww,,

support by :



Siapa yang tak kenal dengan mobil keren macedes bens, mobil mewah  yang menjadi salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang.
siapa juga yang tak kenal dengan tingkat kenyamanan mobil produksi asal Germany ini...

Inini guYys,
Coba liat aja kiprah dari marcedes bens sampai bisa masuk di Indonesia, keren guys..
secara nggak nyadar kita biasa nya selalu liat banyak mobil marcedes bens di Indonesia yang mondar mandir di Indonesia ( aq singkat menjadi MBI = marcedes bens Indonesia ), yg padahal tanpa kita sadari sebenarnya marcedes bens ini sudah masuk di negara kita sudah sekian lama nya, bahkan lebih dari 100 tahun guys..
inini guys faktanya :
Sunan Solo adalah orang pertama yang membeli mobil bermerek Benz Phaeton pada tahun 1894, setelah itu disusul oleh Sultan Bone tercatat sebagai dua orang Indonesia pertama yang memiliki mobil. Bayangkan mobil pertama yang masuk ke Indonesia itu hanya berselang delapan tahun dari waktu ditemukannya mobil pertama oleh Gottlieb Daimler dan Karl Benz pada tahun 1886.
tapi biarpun udah masuk sekian lamanya di Indonesia, namun peresmian nya ya ketika tahun 1970 dengan berdirinya PT Star Motors Indonesia dan PT German Motor Manufacturing  yang berkantor di Jalan Cik Ditiro, sedangkan PT German Motor Manufacturing yg merupakan pabrikan dan perakit produk Daimler-Benz untuk Indonesia yang didirikan di Jalan Sulawesi No 1, Tanjung Priok, Jakarta.
Yang namanya orang berkembang, pasti gk akan diem sampi di situ guys, pasti punya perkembangan umurnya..
Sampai pada akhirnya adanya merger antara Chrysler Corporation dan Daimler-Benz AG di 1 Oktober 2007, yang masing2 pemilik PT. DaimlerChrysler Indonesia dan PT. DaimlerChrysler Distribution Indonesia berganti nama satu tahun berikutnya menjadi PT. Mercedes Bens Indonesia dan PT. Mercedes Bens Distribution Indonesia. Sementara tampuk pimpinan diserahkan kepada Rudi Borgenheimer selaku President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

naHhh.. tau kan kalian sekarang , walopun nggak detail jg siHh...

Semoga mimpi punya mobil mercedes bens keturutan juga ya...
biar belum punya mobil gini ini,
tapi seneng isa liat model sport dari mobil mercedes bens di Indonesia gini ini :






 

WeeiittSss..
coba kalian liat marcedes yg ber plat PIYU..
gitaris padi seorang piyu pun sempat berkata " Mercedes-Benz Cinta Pertama dan Terakhir "
hahHAhaaaa


Chayoo.. Mercedes Bens in Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Pernah Kita Usul Jika Asal, Dan Jika Mau Usul Lebih Baik Jangan Pernah Asal...

andibayu. Diberdayakan oleh Blogger.

PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE